pasang

Harga Dompet Pria Kulit Ikan Pari Asli

Produk kerajinan kulit selalu di minati oleh kalangan menengah atas, terlebih lagi produk tersebut berbahankan kulit asli seperti kulit ular, kulit biawak, kulit sapi atau yang lagi boming kali ini adalah kulit ikan pari.

Selain karena beberapa jenis ikan pari termasuk hewan yang di lindungi, produk maupun olahan seperti dompet, tas, sabuk / ikat pinggang, sepatu berbahankan kulit pari ini sangat jarang.

Salah satu produk dompet kulit ikan pari

Di jogja saja hanya ada beberapa orang yang spesialis menangani penyamakan kulit ikan pari untuk di jadikan bahan baku pengrajin kulit ikan pari seperti dompet pria maupun dompet wanita.

Nah bagi anda pria / cowok yang ingin tampil keren, eklusive, berbeda dan limitid gunakan dompet penyimpan uang anda dengan dompet kulit ikan pari asli.

Untuk harganya bisa di bilang relatif tergantung kualitas, model / bentuk, warna dan jenis bahan kulit ikan pari yang di gunakan. Biasanya harga dompet pria kulit ikan pari asli berkisar mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 500.000

Walaupun bisa di bilang mahal dompet kulit ikan pari ini mempunyai banyak sekali kelebihannya selain awet dan tahan lama dompet kulit ikan pari ini juga anti bara / api, anti gores dan yang jelas terbatas alias limited.

Jika anda berminat untuk memiliki silahkan membeli dan kunjungi toko online sponsor kami --> Spesialis Dompet Kulit Ikan Pari Asli <--

Harga Dompet Pria Kulit Ikan Pari Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang